Welcome to our Blog

Terima Kasih Anda Telah Berkunjung

20 Maret, 2009

Pacaran Satu Profesi

Saling Kagum karena Profesi Sama

Christanty Agusta


  • Christanty Agusta

  • Bandarlampung, 13 April 1986

  • Mahasisiwi Fakultas Pertanian Unila

Prestasi :


– Juara 1 Porprov Basket Ball 2006


– Juara 1 Surya Pro Basket Ball Competition 2007


– Juara 2 Surya Pro Basket Ball Competition 2008


– Atlet Pra-PON 2007



MENURUT gue, yang namanya cinta emang nggak mengenal waktu dan tempat. semua bisa terjadi kapan dan di mana saja. Bahkan, terkadang diri kita sendiri nggak menyadari kalau diri kita sedang jatuh cinta.

Secara, gue pernah mengalaminya. Jujur saja, dengan pacar gue yang sekarang awalnya mengagumi doi kerena dia memiliki hobi yang sama kayak gue. Yakni sama-sama pecinta olahraga basket. Terlebih lagi cowok gue kini terlihat keren banget pas lagi latihan. Jadinya gue kesengsem deh pada pandangan pertama he...he... Ada rasa kebanggaan tersendiri punya pacar seorang pemain basket. Apalagi buat para kaum wanita kayak gue.

Tapi, bagaimanapun gue harus tetep waspada. Sebab, cowok-cowok pemain basket kan biasanya banyak disukai cewek-cewek. Untuk urusan yang satu ini, gue juga kudu terus merhatiin pacar gue biar rasa sayang doi selalu untuk diri gue ha...ha... Terkadang ada hal-hal yang gue rasa menarik kalau punya pacar yang punya profesi sama. Kita jadi lebih saling mengerti dan saling membagi perhatian terhadap waktu masing-masing. Buat gue, yang lebih asyik kita bisa berlatih bersama-sama. Rasanya juga pasti bakal lebih enjoy jika kita latihan dengan pacar sendiri. Intinya, baik kita memiliki profesi yang sama dengan sang pacar ataupun nggak. Semua itu nggak jadi masalah. Namun, punya pacar seorang pemain basket yang memiliki banyak prestasi dan menjadi idola orang-orang adalah suatu kebanggan tersendiri buat diri kita. (ferdy qurniawan)

1 komentar: